Tuesday, November 27, 2012

Hong Kong Super Series 2012 : Fran/Shendy Gagal Lewati Ganda Denmark

Ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati kandas di babak perempatfinal Hong Kong Super Series 2012. Langkah Fran/Shendy dihentikan ganda campuran dari Denmark, Joachim Fischer/Christina Pedersen.
 
Dalam duel yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (23/11/2012), Fran/Shendy sudah tertinggal sejak awal pertandingan dari Fischer/Pedersen. Bahkan, ganda campuran Indonesia itu sempat tertinggal dengan skor 4-10.
 
Namun Fran/Shendy tidak tinggal diam begitu saja. Ganda campuran yang menempati unggulan enam ini, sempat memperkecil kedudukan menjadi 10-11. Tapi, pasangan Fischer/Pedersen kembali menjauh dengan skor 10-14.
 
Lagi-lagi Fran/Shendy tidak dapat mengungguli Fischer/Pedersen. Pasangan dari Denmark yang menempati unggulan keempat, mampu menjaga jarak dengan Fren/Shendy lewat keunggulan 20-18.
 
Fran/Shendy mampu menyamakan kedudukan dengan skor 21-21. Sayang, Fran/Shendy kembali gagal mengungguli Fischer/Pedersen, yang akhirnya harus mengakui keunggulan game pertama dengan skor 23-21.
 
Keperkasaan Fischer/Pedersen berlanjut pada game kedua. Pasangan peraih medali perunggu Olimpiade London ini langsung memimpin dengan skor 8-3 atas Fran/Shendy. Dominasi Fischer/Pedersen terus terlihat pada game kedua ini.
 
Fran/Shendy sepertinya kehilangan tenaga setelah bertarung habis-habisan di game pertama tadi. Terbukti, pasangan muda ini semakin tertinggal dengan skor 8-15 dari Fischer/Pedersen. Akhirnya, ganda Denmark ini menutup pertandingan dengan skor 21-8.

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment