Tuesday, June 5, 2012

Target Gelar di Indonesia Open


Jelang turnamen Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2012 yang hanya tinggal tujuh hari, pihak PBSI terus menggenjot persiapan, khususnya persiapan mental dan fisik para pemain. Bertanding di hadapan para pendukung, turnamen kali ini diharapkan mampu mendulang hasil positif bagi tim Merah-Putih.



Mengusung tema "Bandminton Heroes Arena", para jagoan bulutangkis dari dalam maupun luar negeri yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta bulutangkis akan hadir memeriahkan turnamen bulutangkis tahun ini. Namun, mantan juara DIOSS 2011, Lee Chong Wei dipastikan absen akibat didera cedera.

Satu nama lain yang dipastikan tidak akan hadir adalah peringkat kedua dunia Lin Dan. Namun, mengenai pemain andalan China tersebut, hingga saat ini belum ada alasan pasti. Pihak penyelenggara masih menunggu kabar dari agen Lin Dan.Tentu saja hal ini menjadi angin segar bagi sektor tunggal pria, khususnya tim tunggal putra Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Ketua PBSI Joko Santoso mengungkapkan bahwa Indonesia menargetkan emas pada sektor tunggal putra, dan ganda campuran.
 
Selain pada sektor tunggal putra, PBSI menyimpan harapan besar pada sektor ganda campuran, duet maut Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhasil mempersembahkan medali emas pada turnamen All England serta Swiss Open pada awal tahun 2012.

No comments:

Post a Comment