Wednesday, May 23, 2012

Thomas Indonesia Dihajar China



Tim Indonesia menutup persaingan di grup A dengan babak belur di hajar tim Cina. Tim Thomas menyerah kalah, dan membuat Cina melenggang sebagai juara grup sementara Indonesia tetap lolos dari fase grup sebagai runner up untuk melenggang ke perempat final.

Pada tim Putra, Simon Santoso yang menjadi andalan tunggal Putra harus mengakui keunggulan Lin Dan. Pebulu tangkis asal Tegal itu kandas dalam dua set langsung 10-21 dan 17-21 dari Lin Dan.

Ganda Putra Indonesia, Markis Kido/Bona Septano mendapat hasil yang tak jauh berbeda dengan Simon. Kido/Bona harus menyerah dari duet andalan Cina, Cai Yun dan Fu Haifeng dalam dua set langsung 14-21 dan 8-21. Pada pertandingan berikutnya, giliran Tommy Sugiarto yang kandas 12-21, 16-21 dari wakil Cina, Chen Long.

Asa untuk menang sempat ditiupkan ganda Hendra Setiawan/Ryan Agung Saputra yang sempat memenangi set pertama 21-16 dari Shen Ye/Hong Wei. Sayang pada set kedua dan ketiga Hendra/Ryan malah tenggelam dan kandas 21-10, 21-9. Dionysius Hayom Rumbaka melengkapi duka tim Putra Indonesia dengan kalah 7-21, 10-21 dari Chen Jin.

No comments:

Post a Comment