Saturday, July 21, 2012

Bonus Bagi Edi/Arya








Sepulangnya ke tanah air dari Gimcheon, Korea Selatan (Korsel), Pasangan ganda putra muda Indonesia, Edi Subaktiar dan Arya Maulana Aldiartama bergelimang hadiah – terutama dari Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum.

Kedua jebolan PB Djarum itu berkalung medali emas di Kejuaraan Asia U-19, beberapa waktu lalu. Meski begitu, baik Edi maupun Arya sedianya tak pernah sedikitpun membayangkan akan adanya penghargaan dan hadiah dari manapun, termasuk PB Djarum.

Edi/Arya mengaku hanya ingin memamerkan kemampuan terbaik sebagai salah satu pemuda terbaik Indonesia, di antara negara-negara kontestan lainnya. Di final, Edi/Arya mesti bersusah-payah melalui partai panjang hingga tiga set.

Di set pertama, mereka tertinggal 17-22. Tapi semangat yang masih menyala terang, membuat mereka berhasil bangkit dan membalikkan keadaan. Dua set terakhir mereka menangkan dari pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Wu Hsiao Lin dengan angka 22-20 dan 21-10.

Alhasil, PB Djarum menyambut kepulangan mereka dengan meriah. Bahkan PB Djarum mengaliri keduanya dengan penghargaan dan hadiah sebesar Rp40 juta yang berupa deposito tabungan. Hari ini, Kamis (19/7/2012) di Planet Hollywood, Jakarta, keduanya secara simbolis dianugerahi hadiah tersebut.

Arya menimpali bahwa tentunya mereka mengaku senang dengan adanya apresiasi dari PB Djarum kepada mereka berdua. Tapi tentunya Arya mengklaim bahwa penghargaan dan hadiah ini bukanlah hasil akhir dari perjuangan mereka karena baik Edi maupun Arya berniat untuk terus mengukir prestasi sembari meretas dunia bulutangkis di level senior nantinya.


No comments:

Post a Comment