Wednesday, July 18, 2012

Fisik Greysia/Meiliana Dilatih


Jelang event olahraga paling akbar dunia, Olimpiade London 2012, tim bulu tangkis Indonesia terus ditempa. Jadwal semua latihan baik teknik maupun fisik, juga ditambah demi meningkatkan performa para pemain di Wembley Arena nanti.

Terbukti usai menghadiri acara Pelepasan Kontingen Olimpiade Indonesia di Istana Negara yang dilangsungkan pada Senin (16/7) pagi, para atlet tetap berlatih pada siang harinya. Pasangan ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari terlihat dilatih secara intensif oleh sang pelatih, Paulus Firman.

Greysia mengaku porsi latihannya dan Meiliana memang berbeda dari biasanya. Selain frekuensi lathan diperbanyak, bobot latihannya pun ditambah. Namun jelang keberangkatan kontingen bulu tangkis ke London pada Senin, 23 Juli dini hari, latihan pada minggu ini tidaklah seberat sebelumnya.

Selain kedua pemain ganda putri ini, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga terlihat menjalani latihan yang lebih berat dari biasanya.

Tak jarang keduanya datang lebih awal pada sesi latihan siang dan mendapat porsi latihan extra dari Richard Mainaky, pelatih mereka. Tontowi/Liliyana merupakan harapan Indonesia untuk mengibarkan Merah Putih di Olimpiade London, keduanya kini merupakan pasangan terkuat Indonesia yang berada di rangking empat dunia.

 

No comments:

Post a Comment