Monday, December 24, 2012

Cedera, Bella Batal Tampil di India Open

Bellaetrix Manuputty batal tampil di turnamen India Open Grand Prix Gold 2012 akibat mengalami cedera pada tangan kanannya. Saat ditemui di Pelatnas Cipayung pada Senin (17/12) kemarin, pergelangan tangan dan lengannya tampak dibalut untuk menjaga kondisinya saat berlatih.

“Saya cedera tangan kanan, jadi batal ke India. Saat ini fokus latihan dulu sambil menunggu cederanya pulih” ungkap Bella, pemain asal klub PB Jaya Raya Jakarta ini.

Dengan absennya Bella, maka nomor tunggal putri akan diwakilkan oleh enam orang pemain yaitu Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari, Maria Febe Kusumastuti, Hera Desi Ana Rachmawati, Febby Angguni, dan Millicent Wiranto.

Sementara di nomor tunggal putra, Taufik Hidayat yang merupakan juara bertahan, juga dijadwalkan akan tampil di turnamen yang berlangsung di kota Lucknow tersebut. Taufik akan didampingi sejumlah pemain tunggal putra lainnya yaitu Tommy Sugiarto, Alamsyah Yunus, Andrianus Ari Prasojo, Andre Marteen, Evert Sukamta, Siswanto dan Senatria Agus Setia Putra.

Turnamen berhadiah total US$120,000 ini akan berlangsung pada 18-23 Desember 2012. Hari ini babak kualifikasi sudah dimainkan, semua pemain Indonesia baru akan bertanding besok di babak utama.

Sumber : kompas.com

" Untuk 12BET backup URL bisa ketik www.12ying.com"

No comments:

Post a Comment