Monday, February 27, 2012

Kompetisi Bulungkis untuk Anak Sekolah Digelar di 4 Kota

Jakarta - Kompetisi bulutangkis untuk mencari bibit-bibit muda segera digelar di empat kota di Indonesia. Pemenangnya mendapat kesempatan berlatih di Taufik Hidayat Arena.

Bertajuk MILO School Competition 2012, sebanyak 2.800 peserta dari kalangan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama akan bersaing di Malang, Bandung, Jambi, dan Manado di akhir bulan ini. Para juara dari setiap kota akan diadu di babak grand final di Jakarta pada Juni mendatang.

"Kami sangat bangga dapat ambil bagian dalam mengembangkan bulutangkis, olahraga populer di Indonesia. Melalui olahraga seperti bulutangkis, anak-anak Indonesia dapat belajar nilai-nilai penting kehidupan, seperti pantang menyerah, kerjasama tim, sportivitas, dan percaya diri," ujar Arshad Chaundhry, Presiden Diretur PT. Nestle Indonesia kepada wartawan di gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2012).

Selain uang, pemain-pemain yang prestasi di kompetisi tersebut akan mendapat kesempatan berlatih di Taufik Hidayat Arena, dan dilatih oleh pemain-pemain top seperti Ardiyanti Firdasari, Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro dan Maria Febe.

"MILO School Competition ini berbeda dengan kompetisi bulutangkis lainnya. Saya hidup dari bulutangkis, sehingga saat bekerja sama dengan Milo, saya langsung mengiyakan," ungkap Taufik yang juga menjadi duta kompetisi itu.



detik.com

No comments:

Post a Comment