Wednesday, February 29, 2012

Lindaweni & Maria Febe Mulus Ke Babak Kedua



MÜLHEIM – Dua srikandi Indonesia yang turun di kualifikasi babak pertama German Grand Prix, tak menemui hambatan berarti. Keduanya melenggang ke babak kedua dengan mudah atas lawan-lawannya di nomor tunggal putri.

Lindaweni yang mengawali langkah wakil Indonesia di nomor tunggal putri, tak perlu berpeluh keringat melewati babak pertama. Pasalnya, pebulutangkis berusia 22 tahun itu menang WO, alias Walk Over atas lawannya, Claudia Mayer dari Austria.

Sementara, Maria Febe Kusumastuti yang ikut serta dengan status unggulan keempat, melewati lawannya dari Meksiko, Victoria Montero, melalui kemenangan mudah straight set, 21-7 dan 21-6.

Di babak kedua nanti, Lindaweni sudah ditunggu wakil Belanda, Judith Meulendijks, yang di babak pertama mengandaskan pebulutangkis Swiss, Sabrina Jaquet dengan kemenangan 21-15 dan 21-4.

Sementara, Maria Febe sudah harus menghadapi wakil Amerika Serikat, Rena Wang. Pebulutangkis dari negeri Paman Sam itu, maju ke babak kedua, usai mengandaskan Ragna Ingolfsdottir dari Islandia, lewat rubber set, 16-21, 21-16 dan 21-13.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment