Sunday, February 12, 2012

Specs Gandeng PB Djarum Untuk Pembinaan Atlet

 Produsen perlengkapan olahraga Specs, melebarkan usahanya di dunia bulutangkis Indonesia dengan menggandeng PB Djarum. Kontrak kerjasama tersebut, diresmikan di Specs Arena, Jakarta Barat, Kamis (9/2). Sebelumnya, Specs juga sudah mendukung pembinaan bulu tangkis Tanah Air dengan memberikan dukungan pada PB Tangkas.

“Tahun ini Specs berupaya terus mengembangkan usaha yang tidak hanya seputar sepak bola dan futsal. Selain itu, kami juga berharap dapat memajukan dunia olahraga Indonesia dan membina atlet potensial, khususnya di cabang olahraga bulu tangkis,” ujar Robert Octavianus, General Manager PT Panatrade Caraka, perusahaan induk yang menaungi brand Specs, kepada para wartawan.

Sebanyak lima pebulutangkis yunior asal PB Djarum, Albert Saputra, Rizky Yanu Kresnayandi, Kenas Adi Hariyanto, Praveen Jordan, dan Sigit Sudrajat, mendapatkan kontrak berupa perlengkapan bulu tangkis Specs. Selain itu, mereka juga akan mendapat sejumlah uang pembinaan guna mengikuti kejuaraan nasional dan internasional.

"Kontrak tersebut bersifat pribadi. Artinya, kami tetap menghormati bentuk kerjasama yang sudah dilakukan para atlet tersebut dengan produsen lainnya. Sehingga, apa yang sudah mereka dapatkan dari sponsor sebelumnya, tidak akan berkurang nilainya. Justru, kami ikut meramaikannya saja," tutur Robert.

“Untuk perlengkapan, jumlahnya mencapai 400 item. Sedangkan nominal bonus, tergantung prestasi masing-masing atlet,” timpal Presiden Direktur PT Panatrade Caraka, Arif Prijadi.

No comments:

Post a Comment