Sunday, February 5, 2012

Pemerintah Janji Bantu PB PBSI

Terkait persiapan Olimpiade London 2012, pemerintah mengaku akan memberikan perhatian khusus kepada Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI). Salah satu janji yang diapungkan yakni memberi bantuan tenaga fisioterapi dan masseur (pemijat) untuk mendukung kinerja para atlet.



Menurut Kabid Binpres PB PBSI, Hadi, tambahan beberapa fisioterapi dan masseur dibutuhkan untuk menunjang para atlet selama berlatih dan bertanding dalam masa persiapan menuju Olimpiade 2012.

"Kami akan segera koordinasikan permintaan tersebut dan mengirimkan tenaga bantuan ke sana," tutur Pelaksana harian Seskemenpora, Djoko Pekik.

Meski permintaan tenaga fisioterapi dan masseur kemungkinan terpenuhi, namun masih terdapat sarana pendukung yang dibutuhkan PB PBSI guna memantapkan persiapan atlet.

"Ada beberapa alat fitnes yang kami perlukan. Tapi, Pak Tono juga sudah berjanji untuk mengusahakan agar alat tersebut ada di Cipayung karena sulit bagi atlet jika harus ke Senayan untuk fitnes. Sebab, itu membutuhkan waktu," tuntasnya.

Dikutip : bola.net

No comments:

Post a Comment