Tuesday, February 21, 2012

"Meski Sudah Lolos, Kami Takkan Lengah"


MAKAU – Setelah berhasil memenuhi target yaitu lolos ke putaran final Thomas dan Uber Cup. Akhirnya Tim Thomas dan Uber Indonesia pulang ke tanah air yang rencananya hari akan berangkat.

Tim Thomas lebih dulu memastikan merebut satu tiket ke putaran final, setelah mengalahkan tim Thomas Korea Selatan di perempat final dengan skor 3-2. Sementara para srikandi, meski susah payah dan beberapa kali mengalami kekalahan, akhirnya mereka berhasil merebut satu tiket final setelah berebut dengan negara dari zona Eropa, yaitu Belanda dan Rusia.

Namun berdasarkan perhitungan, rangking, tim uber Indonesia ternyata berada jauh di atas kedua negara Eropa tersebut.

Wakil manajer Tim Indonesia, Yacob Rusdianto berharap kepada timnya untuk tetap fokus menghadapi putaran final nanti. Sebab hasil di Makau bukanlah menjadi patokan bahwa Indonesia bisa berbuat banyak di China nanti.

“Meski sudah lolos, kami tidak ingin lengah. Sekembalinya ke Jakarta kami akan mempersiapkan diri kembali untuk memperbaiki beberapa kekurangan kami, salah satunya daya tahan fisik,” ungkap Yacob, seperti dilansir situs PBSI, Senin (20/2/2012).

Rencananya Tim Thomas dan Uber akan terbang dari Hongkong International Airport pada pukul 5 sore waktu Hongkong dan diperkirakan akan tiba di Jakarta pada pukul 20.30 WIB.

Mereka akan ke China untuk melanjutkan perjuangan merebut Thomas dan Uber Cup pada 20-27 Mei mendatang di Wuhan.



okefood.com

No comments:

Post a Comment