Sunday, April 29, 2012

Ryan/Angga Kandas



NEW DELHI – Ryan Agung Saputra/Angga Pratama gagal mengikuti jejak Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir untuk melangkah ke putaran final. Ganda Putra Indonesia muda ini kandas di babak semi final India Open Super Series 2012.

Bertanding di Siri Fort Stadium, Sabtu (28/4/2012) sore WIB, Ryan/Angga harus mengakui keunggulan Bodin Issara/Maneepong Jongjit lewat pertarungan cukup sengit 21-15 20-22 21-15.

Issara/Jongjit seperti berhasil memberikan kejutan kepada Ryan/Angga pada game pertama. Beberapa kali smes pasangan asal Thailand itu, berhasil mendapatkan angka dan memenangi game pertama dengan skor 21-15.

Ryan/Angga bangkit pada game kedua. Kendati demikian, ganda putra jagoan Indonesia itu tidak mudah mengalahkan Issara/Jongjit. Akhirnya, mereka berhasil menang dengan skor 22-20. Sayang momentum ini tidak berlanjut pada game ketiga atau penentuan.

Ryan/Angga kembali tidak dapat mengembangkan permainan. Hasilnya, Issara/Jongjit berhasil lolos ke partai puncak dengan kemenangan 21-15. Maka, kandas pula ambisi Ryan/Angga untuk lolos ke partai puncak menemani Tontowi/Lilyana.

Sebelumnya, Tontowi/Lilayana sudah berhasil melangkah ke partai final India Open Super Series. Mereka mengalahkan Lee Young Dae/Ha Jung Eun 21-7 21-14.

okezone.com

No comments:

Post a Comment