Tuesday, April 10, 2012

Simulasi Tim Uber Bersamaan Final Axiata Cup



JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berencana mengadakan simulasi untuk tim Uber pada 15 April 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara ini diadakan bersamaan dengan berlangsungnya ajang pertandingan beregu putra Axiata Cup 2012, tepatnya sebelum final leg kedua, pada pukul 08.00 WIB.

"Pihak Axiata Cup sudah memberi izin kepada kami untuk menyelenggarakan simulasi Piala Uber. Dengan dilangsungkan di tempat dan hari yang sama dengan Axiata Cup, kami harap publikasi dan antusiasme masyarakat lebih besar dalam memberi dukungan kepada tim Thomas dan Uber," tutur Sekjen PBSI Yacob Rusdianto, Selasa (10/3/2012).

Namun demikian, tim manajer Piala Thomas dan Uber 2012 masih mendiskusikan mengenai format yang akan dipakai serta nama-nama pemain yang akan diturunkan. Idealnya, format yang dipakai saat simulasi adalah tiga partai tunggal dan dua partai ganda. Akan Tetapi, mengingat waktu yang tersedia sangat terbatas, ada kemungkinan format yang akan dipakai sama seperti Axiata Cup, yaitu dua partai tunggal dan satu partai ganda.

Tim Uber Indonesia lolos ke putaran final setelah berjuang melalui babak play off. Tim Uber maupun tim Thomas akan berjuang di putaran final yang berlangsung di Wuhan China, 20-28 Mei.



No comments:

Post a Comment