Thursday, January 12, 2012

Ahsan/Bona & Kido/Hendra Lolos

Dua ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Bona Septano dan Markis Kido/Hendra Setiawan, berhasil melangkah ke babak kedua turnamen Malaysia Terbuka Super Series.



Bertempat di Putra Stadium, Rabu (11/1/2012), Ahsan/Bona cuma butuh waktu 28 menit untuk memulangkan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Wu Chun Wei. Unggulan kelima ini menang dua set langsung 21-16 dan 21-18.

Pada babak kedua, Ahsan/Bona akan menghadapi wakil Taiwan lainnya, Fang Min Chieh/Lee Sheng Mu. Fang/Lee lolos setelah menyingkirkan Liu Xiaolong/Qiu Zihan (China) pada babak pertama.

Kido/Hendra juga meraih kemenangan relatif mudah di babak pertama. Unggulan kedelapan ini menang dua set langsung atas ganda tuan rumah, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari, dengan skor 21-19 dan 21-12.

Selanjutnya, Kido/Hendra akan kembali bertemu pasangan Malaysia, yakni Mak Hee Chun/Ong Soon Hock.

Ganda putri Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan) 24-22 dan 21-18. Pada babak kedua, mereka akan menghadapi Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon (Malaysia).

Tommy Sugiarto juga lolos. Pada babak pertama, dia mengalahkan tunggal putra Korsel, Shon Wan Ho, dengan 21-14 dan 21-16. Selanjutnya, dia akan bertemu Simon Santoso.

Langkah Meiliana Jauhari/Greysia Polii langsung terhenti pada babak pertama. Ganda putri yang ditempatkan sebagai unggulan keenam ini dikalahkan Eom Hye Won/Jang Ye Na (Korsel) dengan skor 11-21 dan 8-21.

dikutip : detik.com

No comments:

Post a Comment