Wednesday, January 18, 2012

PB Djarum Kembali Beri Hadiah pada Atlet Berprestasi

Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet muda berbakat dengan catatan prestasi terbaik sepanjang tahun 2011.

"Sepanjang tahun 2011 kemarin, kami melihat banyak sekali atlet PB Djarum yang prestasinya meningkat dengan pesat. Tidak hanya menjuarai kompetisi dalam negeri, beberapa dari mereka juga berhasil menjadi juara di kompetisi Internasional," ujar Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Sebanyak 26 atlet PD Djarum yang menjuarai Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) menerima gift voucher senilai total lebih dari Rp 40 juta. Tujuh atlet juga menerima bonus lebih dari Rp 135 juta, sehingga total uang yang dikeluarkan PB Djarum adalah Rp 175 juta.

"Bisa menerima dua penghargaan di waktu yang berdekatan seperti ini. Tentu saya sangat senang dan bangga dengan penghargaan ini. Kami semakin termotivasi untuk meningkatkan prestasi kami," ungkap Gloria Emanuelle Widjaja, yang juga menerima penghargaan serupa atas prestasinya di Kejuaraan Dunia Yunior 2011, di Taoyuan, Taiwan.

Berikut ini daftar atlet PB Djarum yang mendapat penghargaan tersebut:

1. Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, juara Ganda Taruna Campuran Kejurnas 2011, Pekan baru, menerima sejumlah 18 juta.

2. Sigit Sudrajat/Kenas Adi Haryanto, juara Ganda Taruna Putra Kejurnas, Pekan Baru 2011, mendapat 18 juta.

3. Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto, Juara Ganda Putra Vietnam Internasional Challenge 2011, menerima 40 juta.

4. Fransiska Ratnasari, Juara Tunggal Putri Russian White Night Internasional Challenge 2011, meraih uang 30 juta.

5. Ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle sebagai atlet PB Djarum terbaik, mendapat 25 juta.

No comments:

Post a Comment