Wednesday, August 29, 2012

Bona - Ahsan Bercerai

 


Harapan yang tersisa dari bulu tangkis Indonesia  makin terkikis setelah ganda utama pelatnas, Bona Septano/Muhammad Ahsan memutuskan berpisah.

Perpisahan Bona/Ahsan dipastikan oleh pelatih ganda putera Pelatnas, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dengan alasan keduanya sudah tidak ada kecocokan lagi dan ingin mecoba pasangan baru.

Melalui situs PBSI, Herry juga menambahkan bahwa keputusan ini sudah bulat dan ia akan mengadakan pertemuan dengan para anak didiknya tersebut untuk membahas karir mereka ke depannya, termasuk soal pasangan baru yang akan dipilih.

Selain berpasangan dengan AHsan, Bona Septano pernah berpasangan dengan kakak kandungnya, Markis Kido. Sementara Muhammad Ahsan pernah dipasangkna dengan pemain non pelatnas lainnya, Alvent Yulianto.

Prestasi pasangan yang telah bersama sejak 2008 ini selama 2012 ini memang tidak menggembirakan.  Mereka tersingkir di perempatfinal Olimpiade London setelah tak berdaya menghadapi ganda Korea Selatan, Chung Jae Sung/Lee Yong Dae.

Sementara di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier, Juli lalu mereka tersingkir di babak pertama.

Peringkat BWF Bona/Ahsan  dua pekan terakhir adalah di pisisi delapan. Mereka berada di bawah peringkat pasangan veteran Markis Kido/Hendra Setiawan yang berada di peringkat lima.

No comments:

Post a Comment