Tuesday, August 21, 2012

Chong Wei Ikut Liga China

 

 Mantan pemain nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, memastikan diri bakal tampil di Liga Bulu tangkis China yang akan berlangsung dalam rentang waktu antara tanggal 25 Agustus-9 Desember 2012.
Lee Chong Wei, yang gagal menyumbang medali emas di Olimpiade London untuk kali pertamanya buat Malaysia, akan memperkuat provinsi Hangzou.

Liga Bulu Tangkis China akan diikuti sebanyak 12 tim. Babak penyisihan grup digelar pada 25 Agustus-13 Oktober. Sementara babak play-off pada 1 November-9 Desember 2012.

Buat Chong Wei, ini merupakan keikutsertaannya yang kedua. Selain Lee Chong Wei, pemain Malaysia yang tampil adalah pasangan ganda putra Koo Kean Keat/Tan Boon Heong. Mereka akan memperkuat provinsi Guangzhou.

Dari kabar yang berkembang di Malaysia, penampilan Koo/Tan di Liga China bisa jadi yang terakhir buat mereka. Pasangan ini dikabarkan akan dipisah setelah selalu gagal meraih prestasi gemilang, termasuk di Olimpiade London. Pasangan ini sudah mengundurkan diri di turnamen China Open.


No comments:

Post a Comment