Monday, March 26, 2012

Di Bandung. Lebih Dari 750 Pelajar Bertarung



BANDUNG, Kompas.com  – MILO School Competition yang dilaksanakan di GOR KONI Bandung dari tanggal 26-31 Maret 2012, diikuti  lebih dari 750 pelajar dari 107 SMP dan 205 SD se-Bandung Raya.

Kompetisi bulutangkis antar SD dan SMP, MILO School Competition secara resmi dibuka oleh Walikota  Bandung  H. Dada Rosada, S.H., M.Si yang didisposisikan kepada Drs.H Ebet Hidayat, M.Si Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung, di dampingi oleh Ir.Luthfi Hamid Ketua PBSI Pengurus Provinsi  Jawa Barat, Rodlany Tobing Area Sales Manager Bandung PT Nestle Indonesia dan Joseph Oka Indriarno Sport Marketing Manager Beverages Business Unit MILO.

"Bandung diharapkan mampu memunculkan atlet-atlet yang siap menjadi juara dan mampu berjuang serta berkompetisi diberbagai kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional serta dapat membantu mencari dan mengembangkan regenerasi atlet bulutangkis yang berkualitas.

Dipilihnya Bandung sebagai salah satu dari 4 kota penyelenggaraan MILO Competititon School 2012, diharapkan dapat melahirkan Taufik Hidayat  baru yang mampu mengharumkan nama bangsa,” ujar Rodlany Tobing Area Sales Manager Bandung PT Nestle Indonesia.

Sementara dalam sambutan Walikota Bandung yang dibacakan oleh Drs.H. Ebet Hidayat, M.Si, pemerintah daerah kota Bandung mengucapkan terimakasih kepada MILO selaku penyelenggara yang memfasilitasi  para atlet muda yang berpotensi untuk berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi lagi bahkan di ajang kejuaraan bulutangkis dunia.

Dalam pelaksanaan MILO School Competition hari pertama, telah dipertandingkan 1270 pertandingan  kategori  beregu SD Putra-Putri dan beregu SMP Putra. SDN Cimahi X merupakan unggulan pertama kategori beregu SD putri dan SDN Babakan 4 Surabaya adalah unggulan pertama kategori beregu SD Putra. Sedangkan unggulan dalam kategori beregu SMP putra adalah dari SMPN 6 Cimahi.

Di kategori perorangan, atlet-atlet yang diprediksikan masuk ke dalam babak final  di antaranya untuk kategori tunggal putri SD, yaitu Thariska Aprilian dari SDN Hegarmanah 1, kategori tunggal putra SD, M. Akbar Firdaus dari SDN Lebakgede.  Sementara di kategori tunggal putri SMP, Siti Nurul dari SMP Muhamadiyah dan kategori tunggal putra SMP, Anthony Ginting dari SMP Negeri 1 Bandung.


No comments:

Post a Comment