Thursday, March 22, 2012

Hadiah Rp 200 Juta untuk Tontowi/Liliyana



JAKARTA – Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyabet gelar juara ganda campuran All England 2012 di Birmingham, Inggris. Kemenangan ini bukan saja menjadi kebanggaan PB Djarum dan PB Tangkas Alfamart, tapi juga diharapkan menjadi titik kebangkitan kejayaan Indonesia di bidang bulutangkis.

Gelar Juara All England di nomor ganda campuran ini merupakan kemenangan yang kembali dicapai Indonesia sejak 33 tahun yang lalu berhasil diraih oleh pasangan ganda campuran Christian Hadinata/Imelda Wiguna pada tahun 1979. Untuk prestasinya ini, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir diberikan penghargaan dalam bentuk deposito masing-masing senilai Rp. 200 juta oleh klub asal mereka.

Dengan ini, PB Djarum dan PB Tangkas Alfamart mengukuhkan posisinya sebagai salah klub bulutangkis Indonesia, yang berhasil menyumbangakan atlet peraih juara All England. Pada kesempatan ini, legenda-legenda bulutangkis tersebut turut hadir untuk merayakan prestasi juara yang kembali diraih oleh Indonesia di kejuaraan All England.

Pemberian bonus ini merupakan bentuk konsistensi PB Djarum dalam mengapresiasi kerja keras atletnya yang menjuarai turnamen – turnamen tertentu seperti All England ini. Siang tadi, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima Penghargaan Juara All England 2012 di Bali Room, Kempinski Hotel hari Rabu, 21 Maret 2012.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment