Friday, March 16, 2012

Tontowi/Liliyana Waspadai Chan/Goh



BASEL – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir maju ke perempat final Swiss Open Grand Prix 2012. Di babak ketiga ini, Tontowi/Liliyana mengakhiri perjuangan dari ganda campuran Denmark, Anders Kristiansen/Line Damkjaer Kruse, dengan pertarungan tiga game 21-15 20-22 21-14.

Tontowi/Liliyana sempat mendapatkan perlawanan di game kedua, hingga harus dilanjutkan ke game penentuan. Tontowi/Liliyana beralasan, mereka telah membuat kesalahan hingga kehilangan poin saat terjadi duece.

“Karena menang cukup mudah pada game pertama, Tontowi agak kaget saat lawan memiliki pertahanan yang cukup baik di game kedua, akhirnya justru banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Liliyana soal kehilangan game kedua, seperti dilansir PB-PBSI, Jumat (16/3/2012).

Tontowi/Liliyana mencoba kembali ke ritme permainan mereka pada game penentuan. Dengan memimpin jauh 13-6, Tontowi/Liliyana akhirnya merebut game ketiga itu dengan 21-14, sekaligus memastikan tempat di babak delapan besar.

Pada babak perempat final nanti, Tontowi/Liliyana akan kembali dipertemukan dengan pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, yang merupakan lawan mereka di semifinal All England pekan lalu.

“Meski kemarin kami menang, tapi menangnya juga tidak mudah, Pertandingan berlagsung ramai terutama game pertama. Semoga hari ini kami lebih siap di lapangan, dan bisa bermain lebih baik dari hari kemarin,” tutup Liliyana.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment